10 Akun Instagram yang Membuat Bahagia

by - Tuesday, December 04, 2018





Sebagai pengguna instagram yang jarang buka instagram, sekaligus jarang membuat postingan di instagram, saya jadi rajin buka instagram dan membuat postingan instagram karena mengkuti challenge #BPN30DayChalllenge2018 ini. Meski begitu, saya juga punya beberapa akun instagram favorit juga, yang membuat saya bahagia setiap kali melihat update mereka muncul, hihihi, entah karena memang informasi yang diberikan, foto-foto yang dibagikan atau keduanya. Kadang saya suka baca-baca komentar di akun instagram tersebut juga, dan isinya lucu-lucu, mungkin bisa masuk komentar instagram terfavorit juga, hihi.

1. nikumom__yj



Akun instagram kucing jenis favorit saya. Kenapa suka jenis kucing bermuka galak seperti ini? Ya karena kucing yang seperti ini buat saya lebih menggemaskan dari kucing yang memang mukanya menggemaskan (bagaimana ya menjelaskannya?).

2. white_coffee_cat



Ini jenis kucing lain yang juga saya follow. Matanya persis seperti biji kopi, makanya diberi nama coffee. Biasanya kalau follow coffee, sekalian follow juga akun Nala. Nala ini jenis kucing siamese yang juga tak kalah menggemaskan dari coffee, dan sering berfoto bersama. Coffee (kalau tidak salah) tahun lalu dinyatakan mengidap kanker, sehingga kalau saya perhatikan dia agak kurusan dari foto-foto sebelumnya.

3. chii.stagrameow



Jenis kucing chinchilla yang sama seperti niku, yang juga sering update foto-foto lucu dan galak. Bedanya Chii ini ownernya di Jepang, kalau niku di Korea.

4. tootie_bunface



Jenis kucing golden british yang matanya terlihat lebar dan berbeda dari 3 kucing sebelumnya, tootie adalah kucing betina. Tootie ini ownernya juga di Korea.

5. jdramaid



Akun seputar drama dan film Jepang yang selalu update info drama dan film terbaru, ulang tahun para aktor/aktris Jepang hingga challenge yang seru-seru. Baru-baru ini saya baca challengenya, share sesuatu berdasarkan tema tiap hari. Yang receh justru followers yang membagikan jawaban mereka di kolom komentar, hihihi.

6. taotsuchiya_official



Akun salah satu aktris hits di Jepang. Sebenarnya saya tidak begitu mengikuti dramanya Tao, tapi karena di akun instagramnya Tao hobi membagikan foto-foto langit yang cantik-cantik, saya jadi follow akun ini. Alasan yang gak banget, hihihi.

7. yuinakuroshima



Akun salah satu aktris Jepang favorit saya. Yang membuat saya memutuskan untuk memasukkan Yuina dalam list ini  adalah hobinya yang selalu membagikan foto-foto hasil jepretannya, foto Yuina sendiri sangat jarang ditemukan di akun ini, mungkin hanya 1 berbanding 100 foto, hihi. Namun jangan khawatir, foto-foto Yuina sudah diupdate di akun terpisah oleh staffnya.

8. mayukokawakitaofficial



Aktris sekaligus model kelahiran New York, yang juga jadi brand image CanCam yang baru. Pertama kali menonton drama Mayuko yaitu Atelier yang dibintangi sahabatnya sendiri, Kiritani Mirei. Yang membuat suka dari akun Mayuko adalah filter yang digunakan konsisten, hihi, tidak seperti saya yang tidak jelas temanya.

9. nozomibando_official



Member E-girls dan Flower yang paling ‘nyeni’ instagramnya menurut saya. Dengan tema yang mengalir, berbagai filter digunakan namun hasilnya bagus, huhu. Saya yang melihat keindahan ini jadi bahagia. Saya perlu belajar banyak dari Nozomi nih.


10. bloggerperempuan



Pastinya sudah tahu ini adalah akun milik Blogger Perempuan. Jadi favorit saya karena tiap minggu ada featured posts yang membagikan postingan member pilihan admin, yang pastinya bakal berfaedah sekali untuk blogwalking.


Nah itu tadi sepuluh akun instagram dari sekian banyak akun yang bisa membuat saya bahagia saat melihat update mereka muncul di instagram. Apakah dari salah satunya ada di following pembaca sekalian? Hihi.




Title picture edited by Lailin Star
Background photo by Pixabay

You May Also Like

0 comments

Comment moderation is on. Send your comments using Google account or blog URL, so that I can visit your blog next time :) Thank you

This Blog is protected by DMCA.com
DMCA.com for Blogger blogs