5 Blogger Favorit Sebelum Kenal Blogger Perempuan Network

by - Wednesday, November 28, 2018




Sebagai seseorang yang tertarik pada dunia blog dan suka membaca blog, pastinya ada beberapa blogger yang konten blog maupun cara blogger tersebut memberikan informasi yang saya sukai. Kriteria blogger favorit saya sebenarnya tidak ada, yang bahasanya saya suka dan konten yang dibawakan juga merupakan minat saya. Jadi sebenarnya teman-teman blogger di Blogger Perempuan Network semuanya saya sukai tulisannya, karena sudah membagikan hal-hal baru buat saya. Namun kali ini, saya akan membagikan 5 blogger yang saya ketahui sebelum bergabung di komunitas ini, yang mungkin juga salah satunya adalah yang membuat saya kepo kemudian bergabung ke dalam Blogger Perempuan Network.

Siapakah mereka?

*drum rolls*

Karena saya suka produk make up Jepang, yaitu Canmake, saya jadi suka baca-baca review produk make up ini terutama sebelum memutuskan untuk membeli item baru. Kebetulan yang selalu keluar di search result saat mencari apapun brand Canmake yang saya cari, blog wateryscenery ini selalu muncul di halaman pertama. Selain itu, reviewnya yang lengkap disertai foto juga membuat saya bisa memutuskan untuk beli atau tidak.
Karena challenge inilah, saya akhirnya search lagi blog mbak wateryscenery ini, karena memang waktu itu saya tidak punya blog, jadi baru baru ini saja karena challenge ini akhirnya saya bisa ingat untuk follow blog ini. Maaf ya mbak.

Satu lagi blogger yang suka bagi-bagi tips make-up dan OOTD. Seperti wateryscenery, cominica juga hampir semua blog postsnya berbahasa Inggris, sehingga saya sekalian belajar bahasa Inggris sambil mempelajari make-up, hehe. Selain bahasanya yang mudah dipahami, foto-foto yang ditampilkan juga cukup jelas dan bagus, sehingga saya bisa mengetahui seperti apa produk yang direview dan hasilnya.

Produk canmake jugalah yang membawa saya untuk membaca blog indiranyan. Kalau blog wateryscenery kebanyakan berbahasa Inggris (atau memang semuanya?), kalau indiranyan pakai bahasa Indonesia, dan penjelasannya pun menggunakan bahasa yang jelas dan mudah dipahami. Saya biasanya menggunakan review dari beberapa blogger sebelum mengambil keputusan, salah satunya adalah indiranyan ini. Layout blognya pun clean and white, tipe tipe kesukaan saya, dan tentunya foto-foto yang ditampilkan juga jelas dan cantik.

Blogger yang sesuai judul blognya, selalu membagikan review produk skincare dari Asia. Beliau bukan blogger Indonesia, jadi pastinya postingannya berbahasa Inggris. Saya yang sedang kesulitan mencari review beberapa produk skincare Asia terutama Jepang, menemukan blog ini dan saya sangat terbantu untuk lagi-lagi memutuskan membeli atau tidak sebuah produk skincare yang menarik perhatian saya.

5. hisafu
Saya rasa hisafu adalah satu blogger yang turut berkontribusi dalam kekepoan saya terhadap Blogger Perempuan Network. Entah dari blog siapa tepatnya saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas ini, saya tidak ingat juga. Yang saya suka dari hisafu? Yang pertama, mbaknya cantik, hehe. Selain itu tampilan blog dan review yang diberikan cukup jelas, disertai foto-foto yang cantik sehingga mendukung informasi yang disediakan blog ini.

You May Also Like

2 comments

  1. WAhh... Reviewer biuti blogger semua ya pilihannya. Aku malah jarang liat review biuti di blog sukanya liat di IG

    ReplyDelete
    Replies
    1. IG saya sudah terlalu random isinya mbak, hihihi

      Delete

Comment moderation is on. Send your comments using Google account or blog URL, so that I can visit your blog next time :) Thank you

This Blog is protected by DMCA.com
DMCA.com for Blogger blogs