[ NEW RELEASE ] 3 Music Video Favorit di Awal April

by - Friday, April 12, 2019




Bulan April bakal banyak lagi penyanyi maupun grup favorit saya yang akan merilis single baru, baik untuk theme song movie, theme song drama musim semi, atau untuk menyambut member baru.

Beberapa sudah merilis music videonya di channel youtube masing-masing, dan kali ini saya bakal membagikan 3 music video favorit saya yang baru dirilis awal bulan ini, menariknya ketiganya merupakan penyanyi / grup wanita yang karakter suaranya merupakan favorit saya banget.

1. Angerme – Koi wa Accha Accha
Sesuai judulnya, lagunya bernuansa musik India yang asik. Tentu saja para member Angerme mengenakan pakaian bergaya India di salah beberapa scene dalam music videonya. Music video ini dirilis untuk single terbaru mereka Koi wa Accha Accha / Yumemita 15 yang baru dirilis 10 April kemarin. Single ini merupakan single terakhir leader Wada Ayaka, dan debut single 2 member terbaru mereka Ota Haruka dan Ise Layla.
Yang saya suka dari music video ini adalah para member mengenakan berbagai kostum seperti pemain rugby, petugas stasiun, atlit renang, atlit karate, anak sekolah, dan lain-lain. Scene favorit saya saat leader Wada Ayaka mengenakan wedding dress dan satu solo line dari Kasahara Momona. Lagunya ceria dan asik, dancenya juga cukup mudah diikuti, sehingga kita bisa ikut Accha Accha Dance Everyday.
Watch here :

2. milet – Undone
milet merupakan singer-songwriter yang baru saya ketahui lewat singlenya inside you untuk drama QUEEN. Lagi-lagi saya menemukan satu lagi penyanyi yang karakter suaranya sangat saya sukai, tipe saya banget lah, hihi. Undone dan kedua cuplikan music video lain merupakan track dari extended play terbaru milet berjudul Wonderland yang akan dirilis pada 15 Mei mendatang.
Music videonya yang dominan warna hitam ini mengalir begitu saja seperti inside you, namun dengan lebih banyak sentuhan grafis komputer.
Watch here :

3. Aimyon – Haru no Hi
Singer-songwriter wanita yang juga favorit saya karena karakter suaranya yang khas, merilis music videonya untuk single Haru no Hi yang akan rilis pada 17 April mendatang. Haru no hi merupakan theme song dari Crayon Shinchan movie.
Begitu mendengar preview Haru no Hi untuk pertama kali sebelum music videonya rilis, saya langsung merasa bakal menyukai lagu ini. Ternyata mamang benar saya langsung menyukai lagu ini yang secara penuh ditampilkan melalui music video yang dirilis melalui official channel Aimyon.
Watch here :

Itu tadi ketiga music video yang baru dirilis awal april ini, mungkin bisa jadi gambaran aka jadi bagaimana Songs of the Month edisi mendatang. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang sedang buntu ingin menonton music video yang berbeda dan baru di bulan ini.

You May Also Like

4 comments

  1. No.1 judulnya keindia-indiaan ya acha acha nehi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak lucu mereka pakai kostum ala india gitu jogetnya juga lucu :D

      Delete
  2. Replies
    1. boleh coba tonton mbak, bagus lagunya :" ga nyangka kalau buat theme song shinchan

      Delete

Comment moderation is on. Send your comments using Google account or blog URL, so that I can visit your blog next time :) Thank you

This Blog is protected by DMCA.com
DMCA.com for Blogger blogs